Berita Terakhir


***📃 FAQ TOTO911.COM 📃***

1. Bagaimana caranya agar anda dapat bermain di situs TOTO911.com ?
Syarat utama agar anda dapat bermain di situs TOTO911.com adalah berusia di atas 17 tahun dan memiliki rekening Bank BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON. Setelah anda memenuhi persyaratan tersebut maka silakan melakukan pendaftaran akun baru terlebih dahulu dengan cara klik menu DAFTAR berikut ini.


2. Berapakah minimal deposit dan withdraw di TOTO911.com ?
Minimal deposit adalah Rp10.000,- dan withdraw adalah Rp25.000,- (kelipatan Rp1.000,-)


3. Bagaimana cara melakukan deposit yang baik dan benar ?
- Silakan login akun terlebih dahulu lalu klik Menu Deposit, kemudian lakukan pengiriman dana (transfer) ke rekening yang tertera pada menu deposit saat ini.
- Setelah berhasil melakukan pengiriman dana maka silakan isi form deposit anda dan Submit lalu menunggu beberapa saat hingga permintaan deposit anda berhasil kami proses.
- Kami sarankan untuk melakukan pengiriman dana deposit menggunakan nominal unik agar dapat memperlancar proses deposit anda. Contoh nominal unik: Rp10.234,- Rp200.895 Rp1.000.837,-


4. Berapa durasi waktu yang dibutuhkan agar deposit dan withdraw anda di proses ?
Apabila layanan bank yang anda gunakan sedang ONLINE atau tidak mengalami gangguan maka proses deposit dan withdraw akan kami proses secepat mungkin berdasarkan antrian yang masuk.


5. Ketika Bank OFFLINE atau mengalami GANGGUAN, apakah tetap bisa melakukan deposit?
Jika ingin melakukan deposit ketika bank offline atau gangguan, maka silakan lakukan pengiriman (transfer) dana ke rekening bank lain yang sedang ONLINE kemudian isi form deposit pada bank yang anda kirim.
Contoh : Bank BCA sedang OFFLINE atau GANGGUAN, lalu anda kirim ke rekening BNI yang ONLINE maka harus isi form deposit ke rekening BNI juga.
NB : Ketika kirim dana ke bank lain, diharuskan menggunakan nominal unik. Contoh Rp10.234,- Rp200.895 Rp1.000.837,- agar memperlancar proses deposit.


6. Jika nomor rekening bank yang didaftarkan pada akun salah, bagaimana cara untuk mengubahnya ?
Nama dan nomor rekening bank menjadi data yang sangat penting untuk proses deposit dan withdraw, sehingga diperlukan data yang sesuai dengan buku tabungan bank. Jika terdapat kesalahan atau ingin melakukan perubahan maka silakan hubungi Customer Service kami melalui Memo atau Live Chat untuk menginformasikan data yang valid atau benar agar dapat segera di proses.


7. Link Alternatif TOTO911 sebagai berikut :
- https://sebfor.com